Powered By Blogger

Jumat, 27 April 2012

Cerita Liburan


Kalo yang namanya UN udah, ulangan semester udah, daftar SMA udah (nunggu test dan pengumuman kelulusan), pasti tinggal santai-santai aja dirumah (baca:liburan). Sebagai siswi yang cinta rumah gue exited banget sama liburan. Bahkan sebelum TO pertama gue udah mendamba-dambakan liburan. Awalnya gue pikir liburan bakal jadi masa2 yang indah. Tidur tengah malem,
bangun tengah siang, nonton dvd sepanjang hari, mandi Cuma sekali aja nggak jadi masalah, intinya like-like me lah (suka-suka gue).
Tapi, baru 2 hari liburan gue udah bosen. Bukan, bukan karena gue pengen sekolah lagi. Tapi, karena gue malah jadi binggung mau ngapain, kerjaan sih banyak (baca:ngepel) tapi em a el e es  dibaca MALES. Gue coba sms temen gue buat ngajak maen tapi dia nya pergi. Coba nonton tv, nggak ada acara yang seru. nonton dvd, nggak ada film yang seru. mau makan terus-terusan (baca:ngemil), nggak ada yang bisa dimakan. mau koprol, kurang kerjaan banget gue.  Mau joget2, bisa2 dikira orang gila lagi ayan padahal kan orang ayan lagi gila. Intinya binggung mau ngapain.
Enak banget mereka2 yang punya kegiatan2 seru selama liburan. Nggak kayak gue, boro2 kegiatan seru, yang nggak seru aja nggak ada. Kasihan yah. Gue harap hari2 liburan kedepan bisa gue isi dengan kegiatan yang nggak mengaruskan gue buat cengo depan kaca sambil bilang “jelek, enaknya ngapain ya?”. Aminn.
“Membayangkan hal-hal  indah kadang tidak seindah pada kenyataannya”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar