Powered By Blogger

Senin, 09 April 2012

Tips Galau



Galau adalah penyakit ababil muda jaman sekarang. Dikit2 galau. Punya pacar galau. Nggak punya pacar galau juga. kayaknya tiada hari tanpa galau.  Galau biasa menyerang para ababil biasanya pada malam minggu. Para galauers juga lebih senang menyebut malam minggu dengan sebutan sabtu malam. Galau juga mempunyai efek.
Orang galau tuh biasanya sering nulis2 status facebook atau nge-tweet di twitter dari mulai yang normal kayak gini : “kapan sih lo nembak gue?”  “ingin aku memilikinya, namun dia ada yang punya, tuhan bantu aku ternyata dia kekasih sahabat ku entah apa yg …………………..[dst]” sampe yang abnormal gini “aduh galau jdi pengen boker” atau “aduh, galau nih, pengen boker ato nggak”, kesimpulannya galau dapat menyebabkan boker. Kita (elo aja) sebagai anak bangsa harus memberantas yang nama nya galau. Gue bakal share tentang  mengatasi galau. Nggak usah basa-basi nasi basi lagi check this out :
1.       Berpikir positif.Tips pertama  ini khusus buat orang-orang yang masih bisa berpikir. Inget berpikir pakai otak bukan dengkul. Dengan selalu berpikir positif setiap hal dihidup ini pasti kelihatan lebih baik. Walaupun Cuma “kelihatannya”.
2.       Corat-coret di kertas. Ini salah satu kegiatan yang gue sering lakukan di saat-saat bosen. Gue sering nglakuin ini Kalo lagi dengerin guru ngajar disekolah atau waktu lagi punya pulpen baru. gunakan corat-coret kertas sebagai rasa pelampiasan perasaan yang nggak bisa diungkapkan.
3.       Baca/browsing tentang  cerita-cerita lucu. Gue sendiri seneng baca cerita-cerita lucu, biasanya kalo sebelum tidur, gue sering browsing cerita-cerita lucu. Bagi gue baca cerita lucu itu bisa bikin cepet ngantuk. Sebenernya sih karena cerita nya yang garing aja jadi cepet ngantuk.
4.       Nonton dvd/film. Nonton dvd adalah salah satu dari sekian sedikitnya  kegiatan favorite gue. Gue sering banget-bangetan nonton dvd. Bagi gue nonton dvd itu salah satu solusi yang terbaik saat lagi badmood buat ngapa-ngapain. Paling nggak nonton dvd/film bisa membuat mood jadi lebih baik lagi.
5.       Jangan update status facebook atau nge-tweet ditwitter  tentang galau-galauan. Mending update yang lucu-lucu. Ya paling nggak bisa membuat  orang lain jadi tertarik buat memberi komentar dan akhirnya bisa sedikit  mengalihkan ke-galau-an (mungkin).
6.       Ngaca. Berdiri di depan kaca,liat wajah lo dalam-dalam. Terus ungkapin perasaan lo. Kalo pas lo ngaca kelihatan ada muka jelek teriak aja sekenceng-kencengnya “Heh jelek, ngapain lo ngeliatin gue? Jawab woy. Songong lo ya! Kalo ditanya di jawab dong!”. Hal yang penting, jangan sampe ada yang ngeliat. Sebelumnya cek pintu kamar udah di kunci belum. Kalo kuncinya rusak mending nggak usah ngelakuin tips yang ini.
Cukup 6 saja tips yang bisa gue share. Semoga nggak bermafaat. Kurang-kurangnya dilebihin, dan  lebih-lebihnya di kurangin supaya menjadi sedang, karena yang sedang-sedang saja itu  yang terbaik. Akhir kata (lebay) gue Cuma mau bilang….

 Chibi chibi chibi hak hak hak haaa
(_)/*(‘_)
                                                                                                                                        @V2LF  On Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar