Powered By Blogger

Rabu, 28 Mei 2014

Surat Cinta

Today at 4:28 PM
Teruntuk kamu, seseorang yang belum ku tahu.

Aku tak tahu harus memulai dari mana. Karena aku belum tahu apakah aku sudah mengenalmu atau tidak, aku tak tahu bagaimana dirimu, dimana kamu, dan apa rupa dirimu. Yang aku tau
kau lah masa depanku kelak. Aku tidak berharap sesuatu yang lebih, yang ku mau hanya kau mencintaiku dengan hatimu dan kau memilihku untuk hatimu.

Memang aneh membuat sebuah surat cinta untuk seseorang yang bahkan belum di kenal. Karena masa depan memang bukan untuk dikenal tapi untuk direncanakan dan dijalankan. Dan, memang tak ada seorangpun yang tahu dengan pasti bagaimana datangnya masa depan. Tapi, yang aku tahu kaulah masa depanku, masa depan yang akan membuat ku lebih baik. Masa depan yang membuat ku lebih bahagia dari bahagia yang kukenal. Dan kau akan menjadi penghujungku. Aku akan mencintaimu, jodohku.

Thank you

3 komentar: