Powered By Blogger

Selasa, 20 Oktober 2015

Review: Briefing PKMJ 2015


Pelatihan Kepmimpinan Mahasiswa Jurusan Matematika (PKMJ). Rangkaian pelatihan dari Universitas Negeri Jakarta yang akan saya dan teman-teman angkatan 2015 lain akan ikuti. Dari judul acaranya ada kata Kepemimpinan, pelatihan ini pasti
melatih kita memimpin. Saya pribadi sebenarnya bukan orang yang suka memimpin tetapi saya berharap dengan mengikuti pelatihan paling tidak saya dapat memimpin diri sendiri dengan baik.
PKMJ ini terdiri dari 4 rangkaian tahap. Tahap pertama telah dilaksanakan pada 20 Oktober 2015. Saya akan mereview singkat mengenai acara tahap pertama ini, yaitu Briefing PKMJ. Briefing dilaksanakan di IDB 2 lantai 7 dimulai pukul 13.00. dalam acara ini dijelaskan mengenai kesekretariatan dari fungsi sekretarian, pentingnya peran seorang bendahara, dan berbagai macam hal lainnya yang bermanfaat. Akhir acara diumumkan pembagian tugas membuat blog dengan mereview kegiatan dari briefing tersebut. (iya ini reviewnya dibuat karena tugas) Terakhir d'oa.
Sekian review dari saya.
Terimakasih telah membaca. See ya!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar