Powered By Blogger

Jumat, 23 Maret 2012

Punkisme ┌∩┐(◣_◢)┌∩┐

-->
Punksime. Sesuai janji gue yang sebelumnya, kalo gue bakal bahas tentang punkisme atau aliran anak punk. Ngomong2 tentang anak punk, gue pernah ketemu sama anak punk, pertama gue liat sih serem, seremnya tuh kayak…. Lo lagi liat anak punk. Gue mikir, ya bener , dulu wktu gue masih bisa mikir, gue berfikir kalo anak punk itu anak2 yang kayak preman dipasar senen, selasa, rabu, kamis, jum’at,
sabtu, plus minggu. Padahal gue sendiri blm pernah tuh ngliat anak punk di pasar “hari2“ kayak gitu, banter2 gue ngeliat di pasar induk kakaknya pasar sayuran. Baru tahu kan lo kalo pasar induk sama pasar sayuran itu adek-kakak.
Kayak yang gue bahas sebelumnya. Gue bakal kasih tau (buat yg nggak tau) ciri2 anak punk, langsung aja cekidot:
rambut, biasanya berdiri kayak talang aer, diwarnain kayak gulali yang warna-warni, Cuma bedanya kalo gulali itu manis kayak gue, kalo anak punk rasanya… ya lo rasain aja deh sendiri, gue udah kenyang jilatin nya.
Muka, di mukanya pasti banyak tempelan atau tidikan besi2. Biasanya di tempel di alis, hidung, telinga, mulut, lidah dsb. Pokoknya yang bisa di tindik2 deh, kalo di gigi bisa, mungkin mereka pasang di gigi juga, Cuma siap2 aja buat tukang tindiknya supaya nyediain obat sesak nafas karena (beeb). Gue nggak mao nyebut karena apa, jadi lo pikir aja deh, kalo perlu praktekin. Sebelum praktek jangan lupa minta maaf dulu ke semua temen & keluarga lo takut sesssuatu (baca pake nada syahrini) terjadi sama lo.
Baju, di bajunya biasanya juga banyak tempel2an besi. Menurut sepengetahuan gue yang sotoy ini, anak punk itu jarang mandi (gue tau dari acara kuya emang kuya). Semakin tidak wangi, semakin cool. oh nooo!. gue sempet mikir, gimana mereka cuci baju? Kalo di cuci ntar besi2 nya nggak karatan? Pasti kalo pake mesin cuci, dalam  1 minggu mesin cucinya langsung teriak2 histeris kyak di sinetron2 “jangannn, sudah cukup penderitaan ku”. Terus pas 2 minggu kemudian mesin cuci malang tersebut bakal menghebuskan cuciannya yang terakhri kali, jadi sedih. Biasanya juga pake jaket levis yang keteknya ilang, terus dalemnya pake kaos warna hitam. Kenapa? Karena kalo pake pink jadinya bukan anak punk lagi dan mungkin bakal disebut anak pinkiboy.
Celana, celana nya robek2 di lutut. Biasanya celana yang ketat, karena kalo cut bray bisa2 di sangka anak the beatles yang abis kesetrum dengan rambut berdiri kayak talang aer, terus ketumpahan cet warna punya anak TK yang bentar lagi masuk SD.
Sepatu, ya jenis sepatu bot ke gedean buat orang yang lagi bersihin rumah nya yg abis kebanjiran, Cuma bedanya mungkin lebih berat karena di tambah dengan besi2 yang mungkin di tempel juga di sepatunya. Anak punk itu identik sama besi2.  
nih fotonya yg gue dapet dri mas google (dg muka2 ciptaan gue) :
pasti mukanya kelihatan lebih kiyut kiyut unyu unyu. ahhh jadi gemes deh.

-->
Kayaknya segitu aja yang bisa gue bagi. Buat anak punk gue Cuma mo bilang “peace, love, and gauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuullll” kowawa \(^_')/.
Sama kayak yang sebelumnya just for fun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar