Powered By Blogger

Sabtu, 17 Maret 2012

Cinta



Cinta. Cinta 1 kata, 5 huruf, berjuta arti. Arti cinta itu beda2  bagi setiap orang . ada yang menganggap cinta itu buta, cinta itu pengorbanan, cinta itu nggak harus memiliki, sampe ada juga yang bilang kalo cinta itu bullshit. Bilang cinta emang gampang. tapi cinta yang tulus nggak semudah omongan.
Cinta yang bener2 cinta menurut gue cinta yang dilakukan dengan kelakuan bukan dengan omongan. Bukti bukan janji. Ada yang bilang cinta itu salah. Cinta itu sebenernya nggak salah. Yang salah itu orang2 yang bilang cinta tapi nggak ngerti arti cinta yang sebenernya.
Cinta itu kayak lukisan abstrak men. Nggak berbentuk, tapi memiliki arti yang penting. Cinta itu ada yang bilang kayak kentut, nggak berwujud tapi dapat di rasakan kedahsyatanya. Cinta juga kayak mimpi yang  kadang buruk kadang baik dan datengnya tiba2 plus nggak bisa minta ato ditolak. Cinta kadang kayak lagi baca sms lucu  yang  bisa buat kita senyum2 sendiri. Cinta juga kayak hantu yang kadang bisa buat kita ketakutan.
Cinta punya banyak jenis, jenis cinta ke orangtua,  sahabat, temen, atau pasangan.  Jujur,  gue  Cuma punya cinta ke orangtua.  Menurut gue cinta ke orangtua itu cinta yang abadi. Nggak bakalan bisa hilang walau lupa ingatan sekalipun.  Jadi cintailah orangtua gue. (?)
Cinta punya bayak rasa. rasa Sedih karena cinta. rasa Senang karena cinta. rasa Kecewa karena cinta.  Rasa Bangga karena cinta. Rasa Putus asa karena cinta.  Rasa Semangat karena cinta.  Sampe rasa duren karena cinta.
Cinta itu di selalu awali dengan kesenangan dan di akhiri dengan kesedihan. Awalnya kita berasa mabuk kepayang  habis itu mabuk kepalang. Jatuh cinta berjuta rasa, tapi saat cinta kita hancur hanya satu rasa :  nyesek (kata anak galauisme).
Cinta perasaan yang susah ditebak. Cinta itu baik Cuma kadang datang diwaktu yang nggak tepat, itulah salah satu penyebab cinta yang  gagal. 
Cherry Belle : “cinta satu kata penuh makna, cinta buat hati bahagia” (love is you)
Mahamat ghandi : “Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan”
Hmm sebenernya gue juga nggak tau kenapa tiba2 gue jadi malah bahas cinta kayak gini. tapi udah terlanjur ya sudahlah, apa daya beras sudah menjadi nasi, nasi sudah menjadi bubur, dan bubur udah gue makan. Sekian aja deh. Bye salam vilov vilov vilov. (‘.’)VL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar