Powered By Blogger

Sabtu, 25 Februari 2012

Ulang Tahun !!


Perayaan hari ulang tahun emang perayaan yang banyak di tunggu2. Gue termasuk orang yang suka nunggu2 hari ultah. Padahal kan hari ultah itu menandakan kalo hidup lo di dunia ini semakin berkurang dan artinya lo lebih mendekati kematian. Kata2 kematian itu emang serem asli. Gue takut sama namanya kematian.
Kembali ke laptop
Pada ulang tahun gue yang ke 15 thn ada yang beda. Yap, beda gue ngerayain tanpa bokap gue. Bokap  gue emang udah nggak ada, tapi di hati gue masih ada dan nggak akan pernah hilang. Tapi terlepas dari itu semua gue masih punya nyokap, kakak2 gue (gue punya 2 kakak), keluarga besar gue, dan temen2 gue. Gue bersyukur banget masih punya mereka semua yang perduli sama gue, dan sesuai topik yang di bicarakan, mereka semua inget sama hari gue keluar dari perut nyokap gue.
Buat mensyukuri 15thn nya gue hidup. gue, keluarga dan temen2 pergi ke pantai. Pergi ke pantai buat ultah ini emang pertama kali buat gue, kalo yang biasanya cuma makan2 di luar tapi kali ini sekalian bisa jalan2. Gue berangkat sekitar jam 9. Gue satu mobil sama temen2 gue, sasa, dean, sella, tiyas. Diperjalanan sih biasa aja paling ada yang mabok darat doang. Disana ya emang sih sama makan2 juga. gue dkk maen air, maen pasir, cari2 kerang, foto. Gue pulang sekitar jam 3pm. Btw nih salah satu foto nya, Sella, Tiyas, Sasa, Dean, and the last Gue.


 Hari itu nggak akan gue lupain. Mungkin itu ultah terakhir yang bisa gue lewatin bareng temen2. Karena mungkin buat thn ke depan gue dan mereka udah beda sekolah atau beda alam. Who knows kan.
Bagi gue perayaan ultah bukan sekedar seneng2, party, atau makan2, ultah itu dimana saat gue ngerasa apa yang udah gue dapet, apa yang blm gue dapet, dan saat2 gue ngerasa kematian mendekati gue.
“ulang tahun itu berbanding terbalik dengan kematian, semakin banyak ulang tahun, semakin sedikit  sisa waktu hidup di dunia ini”
                                                                                                                                Vivi L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar