Powered By Blogger

Sabtu, 25 Februari 2012

Anakisme



 Anakisme. Anakisme itu bukan anarkisme. anakisme itu aliran anak2 jaman sekarang. Gue membagi Anak
isme menjadi beberapa bagian:
1.       Alayisme
2.       Punkisme
3.       Culunisme
4.       Alimisme
5.       Abstakisme
Alayisme adalah analiran anak alay. Alay itu singkatan anak layangan. Layangan itu melayang. Melayang itu terbang. Terbang itu di atas. Atas itu tinggi. Tinggi itu ……….. (lanjutin aja sendiri). Gue mo bahas tentang anak alay, lo semua pasti tau apa itu anak alay. Atau mungkin lo salah satu dari mereka. Menurut gue alay itu salah satu trend atau style  anak jaman sekarang. Gue sendiri nggak tau siapa yg pertama kali mempelopori alay. Tapi siapa pun lo, gue salut sma lo, lo bisa menciptakan sebuah trend yang banyak peminatnya. Walaupun nggak sedikit juga yang benci alay. ya begitu lah ada lovers dan ada haters. Udah lah dari pada banyak basa-basi lagi langsung aja nih gue kasih beberapa ciri2 alay versi gue (ciri2 berikut nggak bermaksud menyinggung) :
1. Rambut di kuncir kayak orang mo mandi, mungkin biar sekalian kalo abis nongkrong trus pulang mandi jadi nggak ribet buat nguncir lagi, tinggal masuk wc, buka baju, trus mandi deh
2. Baju yang di pake biasanya kemeja kotak2 yg nggak di kencingin, hm salah kancingin. Dalem nya pke kaos. Biasanya kemejanya itu kebesaran, ukurang badan M pake baju XXXXXXXXXXXXL. Mungkin biar awet. Takut suatu saat badanya membesar kan masih ttp bisa di pake jadi nggak bakal kekecilan.
3. Celana biasanya celana pulpen. Yang atas besar bawah kecil sampe kira2 ukuran diameternya sekitar 0,637678467565465cm. kalo yang ini gue nggak tahu mungkin karena apa.
4. Sepatu nya pke sepatu abal2 yang biasa di temuin di pasar malem. Biasa nya tuker2an sama alay lainnya.
5. Kalo foto dari atas biar jeleknya nggak keliatan, mulut monyong tapi di senyum2in najis, rambut acak2 biar sexi, tangan di bentuk2 O di samping pipi. Kaki di bengkok2in kayak huruf X. Persis kayak orangutan yang blm nyisir dan lagi mendirita sakit genu valgum.
6. Kalo sms banyak kode2 rahasianya. Misal nya “h4i k0q 6ugH l3zz cMz Aqquhh 5icH?”
Buat aliran punkisme, culunisme, alimisme, dan abstrakisme lain kali gue bahas. Bye, Thanks udh baca
Nb: Sorry  kalo tersinggung, just for fun! \('_')/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar