Powered By Blogger

Jumat, 20 Januari 2012

3 januari 2012


Gue masih inget bgt sma tnggal 3 januari 2012. waktu gue ikut nyokap gue ke acara sunatan gitu. Gue emang bukan tipe orang suka ikut ke acara2 kayak gitu, karena mnurut gue acara kayak gitu tuh ngebingungin. Entah kenapa gue juga gak tau. Tapi masalah nya bukan itu. Hal yang mo gue certain di sini tentang ketika gue kebelet pipis.
Gue kebelet di saat tempat yang tidak tepat. Karena gue gak tau toilet nya dimana gue cma bisa jalan sana-sini nyari nyokap gue yg entah gak tau lagi dimana, sebenernya sih gue mo cari toilet. Untungnya yg punya acara menyadari kebingungan gue. “nyari mamah ya?” kata yg pnya acara. “iya, tapi, toilet dimana ya?” kata gue. “dibelakang masuk aja ke dalem”. Mendengar kata-kata itu tuh kayak lgi kebelet pipis trus ada yg kasih tau di mana toilet nya. Langsung aja gue masuk ke rumah nya trus nyari sebuah ruangan yang biasa di sebut toilet. Gue menelusuri rumah itu smpe ke sebuah pintu warna biru yang gue yakini itu adalah toilet yang gue cari2. gue ketok-ketok pintu nya (pintunya ketutup) buat memastikan klo gak ada orangnya.
Sebelum mendengar ada jawaban atau nggak, gue langsung buka aja pintu nya. Gue buka pintunya dan shit! Ada orang lagi boker!!!!!! Gila pemandangan yang bener2 gak pengen gue liat. Langung aja buru2 gue keluar dan bersikap biasa. Gue langsung minta pulang dan gue berharap gue gak pernah ketemu sama orang itu.
Sampe rumah gue certain kejadian itu ke nyokap gue dan kakak cewek gue, dan saat itu gue jadi bahan tertawaan mereka dan rasa kebelet gue pun hilang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar